plain and simply load . . .

The Current Time is:



Flashdisk Unik Berbentuk Iron Man

Anda masih ingat dengan sosok Tony Stark yang sangat jenius dan berjiwa heroik di film Iron Man beberapa tahun lalu? Mungkin kalau Anda sudah pernah menonton film tersebut, ada rasa kangen tersendiri mengingat kecanggihan dan serunya film super hero tersebut. Apalagi dikabarkan bahwa tak lama lagi akan diputar film sequelnya Iron Man 2 yang sepertinya tak akan kalah menarik dari film sebelumnya.

Nah, menyambut kehadiran sequel kedua dari film Iron Man, maka hadir pula berbagai pernak-pernik bernuansa Iron Man 2 di pasaran kini. Salah satu produsen yang tertarik memproduksi mainan dan produk bernuansa Iron Man 2 adalah Disney Store. Nampaknya Disney Store tak mau kehilangan momen istimewa peluncuran film tersebut makanya dengan segera memasarkan flashdisk Iron Man 2 berkapasitas 4GB.

Dari bentuknya saja pasti Anda sudah tau kalau flashdisk ini memang mengusung karakter Iron Man yang kokoh dan tangguh. Di bagian atasnya terdapat USB connectornya. Nah, Anda berminat mengkoleksi flashdisk unik ini? Flashdisk Iron Man 2 dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 39.5 USD atau sekitar 400 ribu rupiah.


Responses

0 Respones to "Flashdisk Unik Berbentuk Iron Man"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top