plain and simply load . . .

The Current Time is:



Garuda Penuhi Janji Kendati Tak Boyong Tropi

Liputan6.com, Jakarta: Ambisi tim Harimau Malaya meraih supremasi sepakbola ASEAN akhirnya terpenuhi setelah Rabu (29/12) malam, Timnas Indonesia tak berhasil menyarangkan gol minimal 4-0 atau 5-1 ke gawang Malaysia.

Memang, di hadapan puluhan ribu suporternya, Timnas Garuda, malam tadi sukses membuktikan janjinya menundukkan Malaysia dengan skor akhir 2-1. Dua gol Laskar Garuda dicetak Nasuha dan M. Ridwan.

Dengan skor 2-1 tentu belum cukup bagi Timnas Indonesia untuk menapakkan dirinya sebagai juara Piala AFF tahun ini. Sebaliknya, Malaysia yang meski malam tadi hanya mampu mencetak 1 gol dari striker andalan mereka Mohammad Safee, tetap berhak meraih Piala AFF.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri yang menonton pertandingan langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mengaku permainan Timnas bagus dan lebih agresif dibanding sebelumnya.

Nasi sudah menjadi bubur. Pesta kemenanga menjadi milik Malaysia. Pasalnya, ini adalah buah konsekuensi Indonesia yang kalah agregat 2-4 oleh Malaysia yang lebih dulu mencetak gol 3-0 pada final leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pekan silam. (BJK/Vin)


Responses

1 Respones to "Garuda Penuhi Janji Kendati Tak Boyong Tropi"

agen sbobet said...

ya walau kalaha. jangan jadi patokan kalo kita gak bisa bakal menang..jadikan sebagai motivasi aja.


Thursday, 28 February, 2013

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top