plain and simply load . . .

The Current Time is:



Kiprah Si Jennifer Jasmin Kurniawan Di Mata Google


Cemerlangnya debut Irfan Bachdim dalam pertandingan resmi Timnas Indonesia, nama Jennifer Kurniawan pun ikut santer menjadi bahan pembicaraan.

Kalau Bachdim, penyerang baru Timnas Indonesia keturunan Belanda itu menjadi buah bibir karena penampilan cemerlangnya saat mencetak satu gol ke gawang Malaysia saat Tim Garuda menang 5-1 di Piala AFF 2010, nama Jennifer menjadi buah bibir kaum adam penggemar si kulit bundar karena kecantikan rupanya.

Jennifer, 23 tahun, adalah gadis keturunan Jerman berdarah Indonesia. Fisiknya yang nyaris sempurna membawanya menjadi model di Jerman.

Halo, saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Jennifer dari Knittlingen (Jerman). Usia saya 23 tahun, demikian kalimat pembuka di situs yang membahas mengenai para model di Jerman.

Saya juga memiliki pengalaman 10 tahun menari balet profesional di Teater Negara di Karlsruhe, lanjutnya dalam situs tersebut.

Pacar Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, ikutan terkenal di Indonesia. Model berdarah Jerman-Indonesia itu kini ditawarai bermain film bergenre seks.

Adalah Maxima Production, production house (PH) yang sering membuat film-film hot yang menarik Jennifer bermain di film produksi mereka.

“Sudah ada pembicaraan dengan manajemen dia (Jennifer). Kita menawarkan dua film sekaligus,” kata Ody Mulya, produser Maxima kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Jennifer memang sudah dikenal sebagai model. Aksinya pun terbilang cukup berani. Beberapa foto yang terpampang dalam account Facebook-nya, sangat menantang. Dari yang topless sampai yang bugil terpajang.

Karena aksinya, Ody melihat ada potensi Jennifer bakal sukses main film. Rencananya, Jennifer akan bermain film bergenre slasher dan percintaan remaja.

“Saya melihat dia punya potensi dan dia setuju dengan sutradara Rizal Mantovani. Nanti kita akan tawari genre-genre lain,” tambah Ody.

Disinggung adegan menantang seperti topless, Ody berjanji akan menawari Jennifer. “Kemungkinan nanti ada pembicaraan ke sana, tergatung Jennifer mau atau tidak. Yang sekarang ini, pokoknya sekelas film Maximalah,” terang Ody.

Menurut Ody, Februari nanti, kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu diperkirakan bakal memulai syuting. Saat ini, Ody sedang menunggu penyelesaian kontraknya. Ia yakin Jennifer akan menerima tawarannya.

“Beberapa tempat syuting sudah kami pastikan. Tinggal menunggu hasil pertemuan saya dengan Jennifer, setelah itu langsung syuting,” ujarnya.

Ditanya soal budget untuk mengajak Jenifer bermain film, Ody tak mau menjawab. Kabarnya, wanita ini dibayar Rp 1 miliar. Benarkah?

“Masih nego. Bisa iya, bisa nggak dan yang pasti film ini menjadi tantangan sendiri buat dia. Saat ini saya tawarkan film slasher yang sedang booming,” ucap Ody.



Bisa anda lihat Foto Hot dan Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan dibawah ini.


















































Responses

0 Respones to "Kiprah Si Jennifer Jasmin Kurniawan Di Mata Google"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top