plain and simply load . . .

The Current Time is:



Dhani Optimis Polisi Mampu Tangani Kasus Bom

Musisi Ahmad Dhani optimis pihak Kepolisian mampu menangani kasus teror bom buku yang dialaminya. Apalagi, persoalan ini sudah menjadi isu nasional.

"Tadi saya lihat, tidak ada polisi yang tidur. Saya kira polisi benar-benar menangani kasus ini, karena ini sudah menjadi kasus nasional,'' katanya seusai melapor di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jum'at 18 Maret 2011.

Dhani berada di ruang Reskrimun Polda Metrojaya sekitar 4 jam. Ia melapor karena merasa keselamatannya sudah terancam. Menurutnya jika pembunuhan karakter ia tak terlalu menanggapi. Namun ketika ada percobaan pembuhan sesungguhnya, ia tidak bisa tinggal diam.
"Apalagi dibunuh dengan alasan yang ngawur, kecuali saya penyebar aliran sesat ya nggak masalah," urai Dhani lagi.

Seperti diketahui, Dhani melaporkan dua orang penulis buku 'Fakta dan Data Yahudi di Indonesia', Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara. Menurut Dhani buku itu sebagai penyebab dirinya kena teror. Menurutnya, dua penulis itu telah menyebarkan fitnah yang tidak berdasar.

"Buku ini mengarang-ngarang sejarah keluarga saya. Apalagi mereka tidak pernah mewawancarai saya dalam pembuatan buku itu. Menurut saya itu serius, menjadikan nyawa saya terancam. Maka saya melaporkan penulis yang ada di buku ini," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pihak terlapor, Ridwan Saidi mengungkapkan adalah hak seorang Ahmad Dhani melapor ke pihak berwajib. Ia sendiri belum mengetahui atas tuduhan apa Dhani melaporkan dirinya.

"Dia ngelaporin apa dulu. Saya aja tahu tau mau ngelaporin apa, tuduhannya apa? Itu kan buku tahun 2006, kenapa baru sekarang mau dilaporin," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

Terkait dengan isi buku yang berisi tuduhan Ahmad Dhani Yahudi, Ridwan mendasarkan pada simbol-simbol yang dipakai mantan suami Miai Estianty itu dalam bermusik.

"Lihat saja dari simbol-simbol di albumnya, kan banyak. Saya nggak kenal dia, tanya aja sendiri ke orangnya," ujarnya.

Source: VIVAnews


Responses

0 Respones to "Dhani Optimis Polisi Mampu Tangani Kasus Bom"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top