plain and simply load . . .

The Current Time is:



Sederet Artis Meriahkan Kilau Emas 18 ANTV

Group musik Wali, turut memeriahkan ulang tahun ANTV ke 18. Dengan hits lagu mereka seperti 'Cari Jodoh', 'Baik-baik Sayang', 'Bukan Bang Toyib', band asal Jakarta itu membuat ribuan penonton yang memadati Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) bersorak riuh.

Sebelum mereka, Geisha terlebih dahulu melantunkan lagu-lagu andalannya dalam acara yang digelar pada hari ini, Jumat 18 Maret 2011. Tak hanya itu, penyanyi lain yang tampil dalam acara 'Kemilau Emas 18 ANTV' itu, di antaranya adalah Afgan, Vidi Aldiano, SMA*SH, DMasiv, ST 12, Ridho Irama, Julia Perez, Anang, Aurel, Ashanty, Syahrini dan lain-lain.

Pertunjukan yang mereka tampilkan emakin spektakuler karena didukung dengan desain stage (panggung), multimedia, tata lampu dan wardrobe yang modern dan futuristik. Dengan ini, ANTV siap berbagi kebahagiaan bersama keluarga Indonesia dan penonton setianya.

"Stage merupakan bagian penting dalam Kilau Emas 18 ANTV, karena desain stage yang digunakan saat ini baru satu-satunya di Indonesia yang menggunakan format center stage, sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan artis kesayangannya dari segala arah,'' kata Wakil Direktur Produksi ANTV, Herty Purba.

Tidak hanya itu, sebanyak 18 kamera untuk merekam penampilan artis dari segala penjuru pun telah disiapkan. Hal ini membuat penonton tidak akan ketinggalan moment menarik. Diharapkan, dengan suguhan ini, ANTV dapat memuaskan para pemirsanya.

"Inilah ucapan rasa syukur dan terima kasih ANTV dengan berbagai sesama dan menyebarkan keceriaan. Kami pastikan pemira ANTV dapat terhibur selama 5 jam nonstop," urai Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma.

Source: VIVAnews


Responses

0 Respones to "Sederet Artis Meriahkan Kilau Emas 18 ANTV"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top