plain and simply load . . .

The Current Time is:



Pesta Anak, Mayangsari Habiskan Rp1 Miliar ?


Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menggelar pesta meriah untuk ulang tahun putri pertama mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu, 3 April 2011. Pesta bernuansa kerajaan itu juga dihadiri oleh beberapa kerabat dan sahabat Mayang.

Pesta mewah ini digelar tertutup, hanya yang memiliki undangan yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan. Beberapa tamu yang hadir juga diminta mengenakan dresscode ala putri dan pangeran di kisah dongeng.

Berapa biaya yang telah dihabiskan Mayang dan Bambang untuk pesta ini?

"Untuk ruangan (Golden Ballroom) tidak dikenakan biaya. Hanya dikenakan biaya untuk menu makanannya," kata salah seorang petugas Hotel Sultan yang tidak bersedia menyebutkan namanya.

Namun, jika dihitung berdasarkan menu makanan, biaya yang dihabiskan untuk ulang tahun Khirani yang ke-5 itu ditaksir mencapai miliaran rupiah.

"Undangannya 300 orang. Untuk menu internasional harganya Rp200 ribu per kepala. Sementara itu, menu nasional Rp190 ribu," ujar petugas tersebut.

Jika ada 10 macam menu nasional dan 10 macam menu internasional, maka biaya yang dihabiskan sekitar Rp1,17 miliar.

Ulang tahun Khirani sebenarnya jatuh pada 30 Maret 2011, satu hari sebelum Bambang Trihatmodjo membacakan ikrar talaknya kepada mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil.

Bambang maupun Mayangsari bergegas meninggalkan hotel setelah acara pesta selesai tanpa memberikan keterangan apa pun kepada media perihal acara ulang tahun putrinya, Khirani itu.

Source: VIVAnews


Responses

0 Respones to "Pesta Anak, Mayangsari Habiskan Rp1 Miliar ?"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top