plain and simply load . . .

The Current Time is:



Badai Pasir Raksasa Landa Amerika


Badai pasir 'Habub' memiliki ketinggian mencapai 8.000 hingga 10.000 kaki.

Sebuah badai pasir raksasa melanda kawasan Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat, Selasa 5 Juli 2011 malam waktu setempat. Badai yang dikenal dengan nama 'Habub' ini menimbulkan tumbangnya pepohonan dan kerusakan lainnya.

Berdasarkan data dari radar, ketinggian badai pasir itu mencapai 8.000 hingga 10.000 kaki. Badai ini disertai dengan tiupan angin kencang.

Kecepatan badai mencapai 112 km/jam. Radius badai kali ini hingga 48 km. Habub kali ini menyebabkan jarak pandang sangat terbatas. Sehingga, Bandara Internasional Sky Harbour ditutup akibat badai ini.

Badai Habub ini biasa terjadi antara bulan Mei hingga September. Badai kali ini merupakan badat terbesar yang pernah terjadi di Arizona.


Badai Pasir Melanda Phoenix

Badai pasir yang dikenal dengan nama "Habub" melanda kota Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat. Akibat badai tersebut, bandara Internasional Sky Harbour ditutup.

Source : VIVAnews


Responses

0 Respones to "Badai Pasir Raksasa Landa Amerika"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top