plain and simply load . . .

The Current Time is:



Konser Lady GaGa Berakhir di Meja Hijau


Walaupun telah jauh-jauh datang untuk menghibur, namun penampilan Lady GaGa di Rusia akhirnya berujung tidak mengenakkan. Alih-alih mendapat partner dan keuntungan, management Lady GaGa malah harus berhadapan dengan hukum.
Dilansir dari Aceshowbiz, salah satu firma management telah dituntut oleh layanan TV ZAO karena penampilan GaGa saat itu tidak sesuai dengan harapan mereka. Alhasil, mereka pun mengaku menderita kerugian hingga $1,5 juta.
Kejadian itu berawal dari keinginan ZAO untuk menghadirkan Lady GaGa untuk tampil dalam acara MUZ-TV award bulan Juni lalu. Mereka telah memberikan bayaran pada GaGa, namun ternyata penampilannya tidak sesuai harapan sehingga ZAO merasa perlu untuk meminta ganti rugi.
Pihaknya telah sepakat dengan management yang berbasis di Miami tersebut, namun hingga kini, uang ganti rugi belum dikembalikan. Selain uang ganti rugi, management juga punya hutang $300.000 sebagai biaya diskon yang sempat disepakati sebelumnya.
Firma itu sendiri harus kena getah dari kemarahan ZAO karena dari management tersebutlah ZAO menghadirkan pelantun Born This Way tersebut. Namun ketika show tidak berjalan lancar, ZAO pun menuntut uangnya kembali lengkap dengan biaya ganti rugi.

Source: Yahoo


Responses

0 Respones to "Konser Lady GaGa Berakhir di Meja Hijau"

Post a Comment

 

Etika Copy Paste

Mengutip atau Menyalin tulisan disini dibolehkan asal menyebut nama penulis (Sumber atau Source) . Link Fatih Syuhud bisa dijadikan sebagai petunjuk buat kita.

Nge-Blog bertujuan untuk berkarya atau membiasakan menulis dan membaca bagi kita.

review http://fillah-grunge.blogspot.com/ on alexa.com

free counters

Recent Comment


by Fillah Grunge
©2010 - 2020 Fillah Grunge Home | About Us | Contact Us | Advertising | Supported
Back To Top