Itu berdasarkan hasil riset terbaru yang dikumpulkan Nielsen dan UKOM sebagaimana disitat Telegraph, Kamis (24/2/2011).
MSN menduduki posisi dua brand online terpopuler, membuntuti Google yang berhasil menempati peringkat pertama sejak 2006. Sementara, Facebook ‘hanya’ menempati posisi tiga, diikuti oleh Yahoo.
Google menjadi situs paling populer di Inggris sejak lima tahun lalu, setelah mendapatkan lebih dari 35 ribu unique visitor setiap bulannya. Padahal, pada 2004, Google masih menduduki peringkat tiga, sementara MSN dan Microsoft menguasai dua posisi teratas.
Berikut daftar 20 brand online terpopuler berdasarkan hasil riset Nielsen dan UKOM:
1. Google
2. MSN/Windows Live/Bing
3. Facebook
4. Yahoo!
5. BBC
6. Microsoft
7. Amazon
8. YouTube
9. eBay
10. Wikipedia
11. Apple
12. Ask Search Network
13. Argos
14. Associated Newspapers
15. Sky Portal
16. Blogger
17. Tesco
18. AOL Media Network
19. Paypal
20. Glam Media Macromedia
Source: http://lawan.us/ Label : News
Responses
0 Respones to "Facebook Kalah Populer Dari MSN di Inggris"
Post a Comment